Jumat, 13 Februari 2015

Obat Kadar Leukosit Tinggi

Obat Kadar Leukosit Tinggi

Pengobatan herbal alami penurun leukosit paling tepat adalah dengan cara menurunkan leukosit dengan obat kadar leukosit tinggi ace maxs yang aman dan tepat untuk di konsumsi serta tidak menimbulkan efek ketergantungan sekaligus efek samping dari obat. Ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami sangat berkhasiat dan efektip menurunkan leukosit tinggi.


Sebelum membahas obat herbal ace maxs yang berkhasiat untuk menurunkan leukosit tinggi. Sebaiknya anda mengenal terlebih dahulu mengenai leukosit.

Sekilas mengenai leukosit tinggi

Sel Darah Putih atau lebih dikenal dengan nama leukosit ini adalah sel yang membentuk komponen darah. sel darah putih memiliki fungsi yang sangat penting dalam menjaga sistem kekebalan tubuh kita, Leukosit mempunyai ciri yang khas yaitu dia tidak berwarna dan dapat bergerak secara amoebeid, dan juga dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. selain itu di dalam tubuh manusia,sel darah putih ini tidak berasosiasi secara ketat dengan organ atau jaringan tertentu, mereka bekerja secara independen seperti organisme sel tunggal. Leukosit mampu bergerak secara bebas dan berinteraksi dan menangkap serpihan seluler, partikel asing, atau mikroorganisme penyusup. Tubuh kita memang sangat membutuh kan sel darah putih untuk membantu menjaga sistem kekebalan tubuh kita namun jika jumlah sel darah putih didalam tubuh kita melebihi batas kenormalan itu juga tidak baik untuk tubuh kita. Leukosit ini memeang sangat penting bagi tubuh namun jika diantara lima jenis sel darah putih ini mengalami penigkatan kita harus waspada karena jika jenis del darah ini meningkat ia tidak lagi berfungsi untuk kekebaln tubuh kita namun bisa menyebabkan penyakit. misalnya yaitu jika jumlah neutrofil tinggi akan menunjukkan infeksi, kanker atau stres fisik. Ssementara jumlah limfosit yang tinggi akan menunjukkan AIDS. Jumlah monosit dan eosinofil tinggi biasanya menunjukkan infeksi bakteri.

Cara Menyembuhkan Leukosit Tinggi Paling Tepat Adalah Dengan Obat Kadar Leukosit Tinggi Ace Maxs
Ace maxs ini sangat tepat dan aman untuk di lakukan pengobatan, karena ace maxs ini terbuat dari bahan 100 % alami yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali untuk pengobatan berbagai macam jenis penyakit dan salah satunya sebagai bahan untuk menurunkan kadar leukosit tinggi. Ace maxs ini obat multikhasiat yang berkhasiat untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit. Jadi jika anda mengkonumsi obat herbal ace maxs, anda akan merasakan manfaat dan keutungan banyak. Selain untuk mengobati leukosit tinggi penyakit yang ada dalam tubuh anda juga akan ikut terobati. Maka dari itu segeralah anda mengkonsumsi obat herbal ace maxs dan jangan ragu untuk membelinya di toko obat herbal online kami.

Ace maxs ini adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis ini di sebut juga dengan queen of fruits yaitu ratunya buah. Di sebut dengan ratunya buah ini karena di dalam manggis ini memiliki kandungan yang kaya akan Vitamin, dan kandungan yang sangat baik yaitu zat Xathone yang sangat tinggi di bandingkan dengan jenis buah lainnya. Senyawa xanthone ini dapat berfungsi untuk menyerang bahkan membunuh penyakit di dalam tubuh anda, serta mampu memperbaiki sel-sel yang telah rusak dan mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda.
Khasiat kulit manggis ace maxs
  • Pansystemic (Mengimbangi seluruh badan)
  • Anti-obesity (kuruskan badan)
  • Immunomodulator (system kekebalan)
  • Anti-tumor and cancer prevention (Mencegah kanker)
  • Powerful anti-inflammatory (anti peradangan)
  • Antibakteri
  • Antikanker ( menghambat dan mematikan sel kanker)
Bahan ace maxs yang ke dua adalah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini terdapat kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor, dan kandungan lainnya yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tubuh anda secara keseluruhan, selain itu daun sirsak yang terdapat di dalam ace maxs ini memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektip dalam melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi. 

Testimoni Ace Maxs


Jadi jika anda mengalami kadar leukosit tinggi, segeralah anda lakukan pengobatan melalui obat kadar leukosit tinggi ace maxs yang aman tanpa efek samping. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk AMK, karena AMK adalah kode produk Ace Maxs yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

AMK : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 320 000 874

PERHATIAN
Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Daftar Harga Ace Maxs

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.220.000,- - Rp.220.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btl Rp.440.000,- Rp.10.000,- Rp.430.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btl Rp.660.000,- Rp.30.000,- Rp.630.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btl Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Rp.1.160.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
PAKET EKONOMIS (10 Botol) Rp.2.200.000,- Rp.540.000,- Rp.1.660.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK



0 komentar:

Posting Komentar