Minggu, 07 September 2014

Obat Bisul Di Bibir Vagina Herbal

Obat bisul Di Bibir Vagina Herbal

Obat bisul di bibir vagina herbal yang aman tanpa efek samping untuk anda lakukan dalam mengobati bisul di bibir vagina ialah jelly gamat gold-g solusi terbaik untuk anda lakukan dalam mengobati bisul di bibir vagina.

Bisul di bibir vagina adalah penyakit mematikan yang sangat perlu sekali untuk anda waspadai. Kista Bartholin adalah suatu tumnor jinak yang terdapat pada kelenjar bartholin pada wanita, beruppa kantung yang berisi cairan kental berupa nanah atau pun darah, dan ada juga yang berisi udara ataupun bahan lainnya.

Penyakit kistabartholin ini termaduk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Penyakit bisul di bibir vagina ini memang merupakan penyakit yang tidak mematikan, akan tetapi kehadirannya sangat mengganggu sekali, bahkan penyakit ini sering dijuluki juga sebagai ” si pengganggu hubungan suami istri “, karena orang yang menderita bisul di bibir vagina ini akan mengalami kesakitan pada saat melakukan hubungan seksual.

Penyebab Penyakit Bisul di bibir vagina
  • Kurangnya memperhatikan kebersihan bagian kelenjar bartholin.
  • Penyumbatan diduga akibat infeksi kuman dan bakteri.
  • Adanya penyumbatan pada saluran kelenjar bartholin.
  • Infeksi dari kuman stapilokokus, gonorea, streptokokus dan Escherichia coli.
  • Adanya pertumbuhan jaringan kulit pada kelenjar bartholin.
Gejala Penyakit Bisul di bibir vagina

  • Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.
  • Jika berukuran besar, kista dapat tender.
  • Demam yang sangat tinggi dan sulit untuk reda.
  • Adanya massa yang tidak disertai rasa sakit.
  • Terasa nyeri ketika berhubungan badan.
  • Ketidaknyamanan ketika duduk, berdiri dan berjalan.
  • Adanya benjolan pada sisi lubang vagina.
Cara Cepat Mengobati Bisul Di Bibir Vagina Paling Aman Melalui Obat Bisul Di Bibir Vagina Herbal Jelly Gamat Gold-G


Untuk sembuh dari penyakit bisul di bibir vagina kini anda tidak perlu melakukan operasi pembedahan lagi untuk mengatasi bisul di bibir vagina yang tengah anda derita, sebab telah hadir Jelly Gamat Gold-G obat herbal multikhasiat yang memiliki keampuhan dalam mengatasi penyakit bisul di bibir vagina secara alami tanpa efek samping dan tanpa perlu melakukan operasi yakni cukup dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini secara rutin serta teratur sebagai upaya dalam mengobati penyakit bisul di bibir vagina yang tengah anda derita tersebut.
Testimoni Jelly Gamat Gold-G
kista bartholin
Nama                  : Ernawati, S.Pd
Usia                    : 38 tahun
Keluhan              : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk       : Jelly Gamat Gold-G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.
Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.


Jelly Gamat Gold-G adalah produk herbal alami yang diciptakan untuk memberikan solusi alternatif terbaik dan termudah dalam mengatasi berbagai keluhan penyakit yang mendera salah satunya penyakit bisul di bibir vagina ini, dengan memanfaatkan bahan alami terbaik yang telah teruji secara klinis memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan dan berkhasiat untuk pengobatan penyakit yang bahkan khasiatnya dalam mengobati penyakit pun telah terbukti mampu menjadi perantara dalam memperoleh kesembuhan dari penyakit yang tengah mendera. Bahan alami yang menjadi dasar pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini adalah teripang atau gamat, hewan laut yang telah sejak lama sering digunakan sebagai bahan ramuan tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit yang mendera. Jenis teripang yang digunakan adalah jenis terbaik yaitu jenis golden stichopus variegatus atau teripang emas.

Jenis teripang emas ini dipilih, karena merupakan teripang jenis terbaik diantara 1000 jenis spesies teripang yang pernah ada, sebab pada teripang emas ini terkandung zat yang berdasarkan penelitian menyatakan bahwa zat tersebut memiliki khasiat yang sangat baik untuk pengobatan penyakit yaitu zat gamapeptide yang tidak terkandung pada teripang jenis lainnya. Khasiat gamapeptide tersebut adalah untuk mencegah inflamasi atau peradangan, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Maka dari itu segera anda pilih obat bisul di bibir vagina herbal jelly gamat gold-g sebagai bahan pengobatan bisul di bibir vagina yang efektip dan mampu mengobati bisul di bibir vagina secara aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Bagi anda yang ingin memesan langsung Jelly Gamat Gold-G, anda bisa mengirimkan pesan dengan cara dibawah ini :
Format AGK adalah kode produk yang harus anda cantumkan pada saat memesan ace maxs

AGK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO. TELEPON ATAU HP

KIRIM KE 085 793 507 222


Contoh :
AGK : 5 Botol : Ipat Fatimah : Jl.Cileunyi No.77
Kel.Ciantay Kec.Cisarua Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX
kirim ke 085 793 507 222

Daftar Harga Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Harga Net
1 btl
Rp.180.000
Rp.5000
Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl
Rp.360.000
Rp.50.000
Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl
Rp.720.000
Rp.120.000
Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl
Rp. 1.440.000
Rp.340.000
Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen)
Rp. 4.158.000

***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir

Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :

Nama Bank
No Rekening
Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami
 

0 komentar:

Posting Komentar