Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Membuat Alis Tebal Dan Hitam Secara Alami

 Ingin Alis Tebal? Ini Caranya


Cara Membuat Alis Tebal Dan Hitam Secara Alami - Alis adalah bingkai wajah yang dapat membuat penampilan menjadi lebih memukau. Kini, alis tebal ala aktris Lily Collins dan supermodel Cara Delevingne pun menjadi tren. Apakah Anda ingin menebalkan alis? Selain makan makanan bernutrisi, ini cara alami tumbuhkan alis dalam kurun waktu 6-8 minggu:
5 Langkah Membentuk Alis Secara Natural5 Langkah Membentuk Alis Secara Natural

1. Gunakan minyak castor
Minyak castor (castor oil) cukup dioleskan ke area alis lalu dipijat selama 3 menit. Setelah itu, diamkan selama 30 menit sebelum dicuci bersih menggunakan pembersih wajah. Tetapi hentikan penggunaan jika timbul iritasi atau rasa terbakar.

2. Lemon dan jeruk nipis
Anda juga dapat mencampurkan ½ sendok teh sari jeruk nipis, 1 sendok teh jus lemon, 1 sendok teh tea tree oil, dan 4 sendok minyak kelapa. Aduk hingga rata, lalu oleskan pada alis dan basuh wajah setelah 30 menit. Hal itu dapat membantu Anda agar alis tumbuh lebih cepat.

3. Minyak kelapa
Campurankan 1⁄4 cangkir minyak kelapa dan parutan kulit lemon dalam mangkuk. Setelah itu diamkan di tempat yang sejuk selama semalam. Lalu, oleskan campuran minyak kelapa di alis dengan menggunakan cotton bud sebelum Anda tidur keesokan harinya.

4. Jus lidah buaya
Oleskan lidah buaya yang dijus ke area alis dapat mempercepat pertumbuhan alis serta membuat wajah dan dahi lebih bersinar.

http://poetzthea.blogspot.com/
Baca juga artikel lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar