Selasa, 14 Oktober 2014

Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore

Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore

Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore paling manjur dan paling ampuh untuk anda pilih dalam mengobati gonore ialah ace maxs obat herbal terbaik dalam mengatasi gonore serta sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.


Gonore ialah salah satu jenis penyakit menular sexsual yang dapat dengan mudah meular melalui kontak langsung berhubungan sexsual dengan penderita. Gonore atau dalam bahasa kerennya Gonore adalah PMS (penyakit menular sexsual) yang disebabkan oleh Neissearia Gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, rektum, leher rahim, tenggorokan, dan bagian putih mata. Selain lewat kegiatan sexsual penyakit gonore juga dapat di tularkan melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Gonore dapat di derita oleh wanita atau pria, tua maupun muda, Gonore pada wanita dapat menjalar ke saluran kemalin dan menginfeksi selatput di dalam pinggul sehingga timbul rasa nyeri di pinggul dan ganguan reproduksi.

Biasanya mempunyai gejala sebagai berikut :

Pada pria gejala awal gonore biasanya tmbul dalam wakti 2-7hari setelah terinfeks. Gejala berawal terjadi rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian di ikuti oleh nyeri ketika berkemih serta keluarkan nanah dari penis.

Pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam wakti 7-21 hari setelah terinfeksi, penderita seringkali tidak merasakan gejala selama berminggu minggu atau bulan dan di ketahui penderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hungungan sexnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tapi beberapa penderita menunjukan gejala yang berat seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, demam.

Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore Paling Manjur Melalui Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore Ace Maxs


Anda tidak perlu khawatir ataupun bingung, karena kami disini mempunyai solusi terbaik dalam mengatasi penyakit gonore yaitu dengan ace maxs. Ace maxs kini telah bnayak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai bahan pengobatan berbagai macam jenis penyakit, karena ace maxs ini obat multikhasiat yang mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh. Ace maxs obat multikhasiat ini telah banyak di konsumsi di kalangan masyarakat sebagai bahan pengobatan paling utama untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh termasuk penyakit gonore yang saat ini anda derita. Mereka yang telah mengko0nsumsinya dapat memperoleh penyembuhan dengan baik dan aman.

Ace maxs ini aman dan baik untuk di konsumsi, karena ace maxs ini terbuat dari bahan alami tanpa menimbulkan efek samping apapun. Ace maxs ialah ramuan kesehatan yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit gonore. Bahan yang terdapat di dalamnya ialah kulit manggis dna daun sirsak. Di dalam kulit manggis ini memiliki kandungan XATHONE yang sangat tinggi jika di bandingkan dengan jenis buah-buahan lainnya. Senyawa xathone ini daat berfungsi untuk membunuh penyakit di dalam tubuh anda. Selain itu juga dapat berfungsi untuk memperbaiki sel-sel yang telah rusak tanpa mengganggu sel sehat serta mampu melindungi sel-sel di dalam tubuh anda.

Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore ace maxs ini juga memiliki kandungan yang xathone yang bermanfaat sebagai antmikroba yang berfungsi untuk menyernag bahkan membunuh bakteri di dalam tubuh anda termasuk bakteri penyebab terjadinya penyakit gonore. Bahan ace maxs selanjutnya ialah daun sirsak. Di dalam daun sirsak ini memiliki kandungan Mineral, Nutrisi, Serat, Posfor dan kandungan lainnya yang sangat berkhasait untuk pengobatan gonore, yang berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh anda terhadap serangan penyakit. Bagi anda yang berminat membeli ace maxs, anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :

 
AMK : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :
NO TELEPON ATAU HP
KIRIM KE 085 793 507 222

Contoh : 
AMK : 2 Botol : Destian Purwanti : Jl.Sadananya No.77 Kel.Ciparay Kec.Cikoneng Kota.Tasikmalaya, Jawa Barat : No HP 085315654XXX kirim ke 085 793 507 222


Daftar Harga Cara Menyembuhkan Penyakit Gonore Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp.10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp.30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.320.000,-
Rp.160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.1.160.000,-
 














 Transfer pembayaran Ke No Rekening Di Bawah Ini !

Nama Bank
Nomer Rekening
Atas Nama
BCA
KCP S. Senjaya Tasikmalaya
3210373712
RIPKI ABDUL ROJAK
BRI
Cab. Tasikmalaya
0100-01-000304-56-3
RIPKI ABDUL ROJAK
BNI
Cab. Tasikmalaya
0219391983
RIPKI ABDUL ROJAK
Muamalat
Cab. Tasikmalaya
1510005196
RIPKI ABDUL ROJAK
Mandiri
KC Otista Tasikmalaya
131-00-0565435-7
RIPKI ABDUL ROJAK

0 komentar:

Posting Komentar